https://alhijaztravelku.blogspot.com/
Assalamualaikum jamaah Alhijaz Travelku......

ALHIJAZ TRAVELKU | Menjelang Ramadhan tiba kami segenap tim marketing Alhijaz Travelku menginformasikan beberapa program paket yang sudah tersedia jadwal pemberangkatan umrah ramadhan menuju baitullah. Sekira nya para jamaah sebulan atau 2 bulan sebelum ramadhan lakukan reservasi dahulu untuk menentukan seat yang sangat terbatas dan tanggal pemberangkatan, supaya kendala kekurangan dokumen dan yang lainnya tidak menghambat saat mendekati waktu pemberangkatan.
Tahun 2020 sudah tiba, harapan jutaan masyarakat untuk memulai dengan target baru, semangat baru dan cita-cita baru telah dimulai. Bulan ramadhan merupakan cara kita untuk mengendali hawa nafsu, mensucikan tubuh serta membuat penyakit yang ada dalam diri kita masing-masing.
Sebagai sorang umat Muslim, kita semua wajib untuk melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Akan tetapi tidak hanya di bulan Ramadan saja kita bisa untuk berpuasa. Justru, banyak sekali ibadah puasa sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan di momen selain pada bulan Ramadhan. Selain itu umat islam bisa melaksanakan ramahan di tanah suci yang di tawarkan berbagai tour and travel ternama seperti ALHIJAZ TRAVELKU yang sudah mendapatkan licensi ijin dari kementerian agama dan kementerian pariwisata yang meyediakan Paket umrah bulan ramadhan
Paket umrah bulan ramadhan sangat di nikmati para jamaah  di Indonesia dan di nanti-nanti setiap jamaah yang sudah terbiasa mencari ketenangan atau kekusyukan di tanah suci. Banyak jamaah yang mengatakan untuk lebih menguatkan keimanan dalam beribadah.



BACA JUGA :

Travel umrah berkualitas

Persiapan sebelum umrah

konsultan haji dan umrah



Bulan Ramadhan mempunyai keistimewaan tersendiri

Bulan Ramadhan adalah bulan ke-9 dari kalender Islam atau Hijriyah. Bulan mulia ini selalu dinanti-nantikan seluruh umat Islam di dunia, karena di dalamnya terkandung keberkahan yang tidak ternilai harganya dan berbeda dari bulan-bulan lainnya. Untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan, setiap umat Islam selalu semangat berlomba-lomba dalam kebaikan, salah satunya dengan menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekah.

Keistimewaan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan, pahalanya sama seperti beribadah haji bersama Rasulullah SAW. Sebagaimana terungkap dalam hadist Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas ra. Nabi SAW bersabda yang artinya: “Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. (HR Bukhari dan Muslim).

Berdasarkan keutamaan dan keistimewaan tersebut, tidak heran jika di bulan penuh berkah ini, kuota keberangkatan ibadah umrah selalu mengalami peningkatan. Setiap travel umrah di Indonesia pun berlomba-lomba menawarkan Paket Umrah Ramadhan dengan harga yang berbeda-beda, tergantung tanggal keberangkatan, fasilitas, dan layanan yang diberikannya.

Selain itu, di bulan Ramadhan terdapat keutamaan lain, yaitu setiap amal ibadah yang dikerjakan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan hingga 70 kali lipat. Bahkan terdapat satu keistimewaan lainnya, yaitu adanya Lalilatul Qodar. Jika setiap muslim bisa meraihnya dengan ibadah umrah, maka ia termasuk orang yang beruntung mendapatkan pahala melaksanakan ibadah umrah selama 1000 bulan.

Penjelasan tersebut sesuai dengan firman Allah SWT di dalam Al-qur’an surat Al-qodr yang artinya: “Sesungguhnya Aku telah menurunkan Al-Qur'an pada Malam Lailatul Qadar, tahukah kamu “apa Lailatul Qadar itu?”, Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan Ruh Qudus (Malaikat Jibril) dengan izin Tuhan-nya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”.

Bersama Alhijaz Travelku jadwal pemberangkatan umrah bulan ramadhan terbagi 3 di antara nya :

1. Awal Ramahan
2. Pertengahan Ramadhan
3. Akhir Ramadhan

Tersedia :

Fasilitas paket hotel bintang 3
Fasilitas paket hotel bintang 4
Fasilitas paket hotel bintang 5 ramadhan


Reservasi :

Iwan Pertama

0821-4057-1211