https://alhijaztravelku.blogspot.com/
Saat ini travel umroh di Indonesia semakin banyak. Bahkan, terdapat beberapa pilihan paket wisata religi kebeberapa negara Islam, tentunya dengan penawaran harga yang murah. Seperti halnya, promo wisata religi umroh plus Turkey.
Memilih paket umroh plus wisata, terdapat banyak manfaatnya. Selain menunaikan kewajiban menjalankan umroh, Andapun bisa menyegarkan pikiran, hati, dan jiwa dengan berwisata religi. Selain itu, pengalaman dan pengetahuan tentang sejarah Islam bisa lebih bertambah dan semakin paham.

Mengapa Banyak Orang Mengunjungi Turki Selepas Umroh?

Perlu Anda ketahui, bahwa Turki adalah salah satu negara yang mayoritas penduduknya muslim dan menjadi salah satu tepat wisata religi paling menarik di dunia. Beberapa keindahan bangunan kuno peninggalan peradaban Islam zaman dulu, bisa Anda saksikan secara langsung. Seperti halnya, bangunan bersejarah Piramida.
Selain destinasi tempat-temapat bersejarah yang menarik, Turki pun memiliki keunikan tersendiri, yaitu adanya 4 musim dalam satu tahun. Anda tinggal memilih jadwal keberangkatan, jika ingin merasakan musim-musim tertentu.
Misalkan, Anda ingin berangkat di musim dingin, persiapkan peralatan berupa penghangat tubuh, karena suhunya bisa mencapai 3-4 derajat celcius, bahkan sampai nol derajat celcius. Akan tetapi, berhati-hatilah jika berangkat di musim panas, karena suhunya bisa mencapai 40 derajat celcius.
Turki, Negeri Indah di Perbatasan Asia dan Eropa
Negeri Turki sangat menarik bagi wisatawan mancanegara, termasuk Indonesia. Letaknya yang strategis, berada di perbatasan benua Asia dan Eropa, menjadi keunikan dan daya tarik tersendiri. Selain itu, Anda pun akan mudah menemukan makanan halal dari berbagai Restoran yang menyajikan makanan Indonesia.

Umroh Promo-10 Hari Plus City Tour Turkey
Khusus paket promo wisata religi umroh plus Turkey, ditawarkan oleh biro umroh Al Hijaz Tour & Travel. Dengan harga per paket mulai dari Rp24,9 Juta hingga Rp26,9 Juta, Anda akan mengikuti wisata umroh selama 10 hari. Nantinya Anda akan diajak jalan-jalan kebeberapa tempat wisata religi di negara Turki, itupun setelah selesai menjalankan ibadah umroh.


Memilih travel umroh Al hijaz, sangatlah menguntungkan. Bahkan, bisa dikatakan paket wisata religi umroh plus Turkey ini, termasuk yang paling banyak diminati. Untuk jadwal keberangkatan di tahun 2018-2019 yaitu tanggal 22 Desember, 6 Januari, 3 Februari, 3 Maret, dan 22 April.
Bagaimana, tertarik memilih paket ini? Daftarkan segera diri Anda di Al Hijaz, travel umroh aman dan terpercaya.